Kamis, 23 April 2015

Sehat dan Santai dengan MASTER COFFEE HERBAL PLUS

Sebagian besar orang sangat suka minum kopi, bahkan kopi seakan merupakan sesuatu yang tak terpisahkan dengan dirinya. Bagi mereka, kopi dapat menghilangkan kantuk, menghilangkan rasa lelah, menjernihkan pikiran, bahkan kopi merupakan simbol kejantanan. Namun ada juga orang yang kurang menyukai kopi dengan alasan kopi dapat membahayakan lambung, memicu jantung berdebar, memicu darah tinggi, bahkan dapat menyebabkan kecanduan. Pendapat mana yang benar?

Kandungan bahan utama yang terdapat dalam kopi adalah kafein. Kafein dalam takaran yang tepat dan penggunaan yang bijak justru sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan porsi yang tepat, kafein dapat meningkatkan kerja psikomotorik, memberikan efek segar karena meningkatkan energi, menghilangkan rasa lelah, meningkatkan aktivitas otak dan memicu terlepasnya hormon epinefrin sehingga dapat menaikkan kinerja jantung, menambah tensi darah, melancarkan peredaran darah, dan mengeluarkan glukosa dari hati. Kafein juga bersifat sebagai antioksidan yang dapat menekan perkembangan sel kanker, menurunkan risiko diabetes, dan meningkatkan sensitivitas insulin. Dalam porsi yang tepat, pendapat penikmat tentang manfaat kopi tepat.

Bila konsumsi kafein berlebihan, maka dapat meningkatkan produksi asam di lambung sehingga akan timbul rasa mulas dan rasa mual, dapat mempengaruhi susunan saraf pusat di otak, sehingga dapat menyebabkan jantung berdebar-debar. Jika ini terjadi, kerja jantung akan lebih berat sehingga dapat saja memicu tekanan darah tinggi. Jadi pendapat orang yang anti kopi hanya berlaku bila konsumsi kafein dalam jumlah melebihi batas normal. Batas aman konsumsi kafein bagi tubuh berdasarkan penelitian medis adalah 100-150 mg/hari.

Bagaimana dengan MASTER COFFEE HERBAL PLUS yang kami pasarkan? Bagi Anda penikmat kopi, MASTER COFFEE HERBAL PLUS selain telah memiliki kadar kafein yang sudah disesuaikan bagi kebutuhan tubuh, juga mengandung berbagai bahan herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan hilba di dalamnya sangat kaya serat sehingga baik untuk mencegah berbagai penyakit pencernaan. Hilba dalam MASTER COFFEE HERBAL PLUS mengandung C.Flavonoid yang bersifat sebagai antiradang, yang sangat membantu untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. Selain itu, kandungan zat besinya yang tinggi cocok bagi penderita anemia. Secara medis, hilba terbukti sebagai penurun kolesterol darah dan penurun glukosa darah yang baik.

MASTER COFFEE HERBAL PLUS juga mengandung ekstrak purwoceng yang telah terbukti dalam berbagai penelitian ilmiah berkhasiat untuk menambah vitalitas pria dan meningkatkan daya tahan tubuh serta semangat. Komposisi lain MASTER COFFEE HERBAL PLUS adalah ekstrak buah mengkudu yang mengandung zat fitonutrien (sejenis scopoletin) dan berkhasiat untuk melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga dapat membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain: kanker, penyakit jantung, gangguan pencernaan, diabetes, dan stroke. Ekstrak buah mengkudu juga dapat menurunkan jumlah asam lambung dan meningkatkan lendir untuk melindungi lapisan lambung, sehingga saat Anda minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS akan terhindar dari sakit lambung.

Bagi Anda penikmat kopi tetaplah nikmati hari-hari Anda dengan minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS secara tepat, dan rasakan berbagai khasiatnya. Bagi Anda yang berpikir negatif tentang kopi, saatnya Anda mengubah anggapan tentang kopi dengan minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS, karena dalam porsi yang tepat tubuh kita tetap membutuhkan kafein. (Harmonis Santara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar